Kata Kata Anak Skateboard

5 min read

Kata Kata Anak Skateboard

Kata Kata Anak Skateboard –  Apa sih kata kata motivasi anak skate itu? Kenapa gambarnya harus keren? Ya tentu saja semua itu supaya kamu memiliki style gaya kamu.

Punya smartphone tapi gak punya gambar keren? Punya laptop gak punya gambar keren? Tenang saja, sudah kami sediakan banyak gambar keren yang bisa kamu ambil sepuasnya. Selain bisa memperindah tampilan HP, kata kata motivasi bisa memberikan warna tersendiri buat keseharianmu.

Pembahasan kali ini berisi tentang informasi kata kata motivasi mulai dari sketsa ataupun kartun. Untuk mempersingkat waktu , berikut ini beberapa 18+ kata kata motivasi anak skate, Info Baru! yang pastinya keren dan bermakna.

Kata Kata Bijak Anak Skateboard

“Saya benar-benar masuk ke musik karena seni dan karena skateboard: Semua grafik dan band punk dan fanzine – mereka terpaku bersama di otak saya.” (Alison Mosshart)

“Skateboarding mengajarkan Anda cara jatuh dengan benar. Jika Anda mencoba untuk menendang jatuh beberapa tangga, mungkin Anda perlu tiga puluh kali mencoba – dan Anda hanya belajar bagaimana mengambil jatuh dari itu tanpa terluka.” (Bam Margera)

“Skateboarding adalah bagian dari budaya Hip-Hop. Saya pikir ini adalah elemen kelima dari Hip-Hop – pembawa acara, deejaying, b-boying, grafiti, dan skateboard. Pemain skateboard hidup dan mati di jalanan. Itu ekspresi – itu semua yang Hip-Hop.” (Yelawolf)

“Anak saya yang ke-8 dia suka skateboarding, sepedanya, dan papan luncur salju.” (Brett Hull)

“Yang saya ingin lakukan hanyalah naik skateboard – saya ingin menjadi pemain skateboard profesional. Tapi saya punya masalah ini. Saya terus mematahkan setengah dari skateboard tubuh saya.” (Travis Barker)

“Saya tidak akan berhenti bermain skating sampai saya tidak mampu secara fisik.” (Tony Hawk)

“Saya merasa skateboarding adalah olahraga dan gaya hidup, jadi ada banyak hal yang melampaui dalam hal musik, mode, dan hiburan.”(Tony Hawk)

“Saya menganggap skateboard sebagai bentuk seni, gaya hidup dan olahraga. ‘Olahraga aksi’ akan menjadi kategorisasi yang paling tidak ofensif.”(Tony Hawk)

“Saya pikir skateboard sangat menantang – itu mengajarkan Anda kepercayaan diri, itu mengajarkan Anda motivasi diri, dan itu bisa menjadi sesuatu yang membantu Anda sepanjang hidup Anda.”(Tony Hawk)

“Saya mulai bermain skateboard pada usia sekitar 10 tahun, dan menikmati aspek artistiknya seperti halnya aspek olahraga, jadi bagi saya itu lebih merupakan bentuk seni dan gaya hidup.”(Tony Hawk)

“Saya ingin mempromosikan skateboard sebanyak mungkin melalui media yang berbeda.”(Tony Hawk)

“Saya bangga bahwa saya dapat menggunakan pengakuan saya untuk, mungkin, meningkatkan kesadaran skateboard dan membantu menumbuhkannya, dan membantu mendanai skatepark publik. Itulah warisannya, hanya berusaha menumbuhkan seluruh olahraga.”(Tony Hawk)

“Ada begitu banyak hal yang terkait dengannya dalam hal musik dan mode, dan cara berpikir yang berbeda sehingga, bagi saya, skateboard mewakili begitu banyak hal yang ingin saya lakukan dengan hidup saya pada usia dini.”(Tony Hawk)

“Saya pikir skateboard sekarang lebih baik dalam hal jumlah fasilitas dan jumlah dukungan skater muda – termasuk dorongan dari orang tua mereka. Pasti ada elemen ketika saya masih muda yang eksklusif dan agak memberontak karena kebanyakan orang tua tidak ingin anak-anak mereka skating. Mereka pikir itu pengaruh buruk.”(Tony Hawk)

Kata Kata Motivasi Anak Skateboard

“Skateboarding tidak membuat Anda menjadi pemain skateboard; tidak bisa berhenti bermain skateboard membuat Anda menjadi pemain skateboard.”(Lance Mountain)

“Pikirkan tentang seberapa banyak skateboard membuka mata Anda untuk melihat dunia secara berbeda.”(John Humphrys)

“Saya adalah pemain skateboard sejati, bukan skateboard berbakat. Saya menyatakan bahwa skateboard itu menyenangkan untuk dilakukan dengan menjadi buruk dalam hal itu.”(Lance Mountain)

“Skateboarding tidak ada hubungannya dengan kompetisi atau olahraga. Ini ada hubungannya dengan berusaha untuk tetap tidak dewasa sebisa mungkin selama sisa hidup Anda. Agak timpang untuk dikatakan, tetapi memang benar.”(Lance Mountain)

“Fenomena aneh bagaimana sepotong kayu, roda, dan sistem belok ini membuat banyak orang begitu bahagia”(Chris Cole)

“Skateboarding dan seluruh industri itu menjadi begitu jauh. Saya berusaha menemukan tempat pamungkas itu, tempat yang menyenangkan tetapi saya tidak bisa. Saya juga tidak menemukannya dalam mendorong hal-hal gelap kehidupan ke batas.”(Christian Hosoi)

“Ketika skateboard melanda, saya ingin menjadi skateboarder terbaik di dunia, dan saya berjuang untuk itu, tidak ada yang akan menghalangi saya.”(Christian Hosoi)

“Saya mulai membuat video skateboard. Segera, saya sadar bahwa saya tidak sehebat skateboarding. Jadi saya meletakkan skateboard dan terus menggunakan kamera.”(Steve-O)

“Pada tahun 2002, di negara ini, ada pengamatan bahwa untuk pertama kalinya di Amerika, lebih banyak anak-anak yang secara aktif mengejar skateboard daripada baseball.”(Stephen Baldwin)

“Saya terlalu suka bermain skateboard untuk dihancurkan oleh apa pun.”(Jamie Campbell Bower)

“Tumbuh dewasa, saya benar-benar menyukai skateboard dan mengendarai sepeda motor bersama saudara lelaki saya dan anak-anak tetangga.”(Daniella Monet)

“Jika Anda benar-benar ingin berkarir di skateboard profesional, Anda benar-benar harus berhenti mendorong mongo.”(Jamie Thomas)

“Saya sedikit kutu buku, tapi saya bergaul dengan semua orang. Saya bersenang-senang di sekolah – bermain skateboard, selancar, dikeluarkan dari kelas karena membuat terlalu banyak kebisingan.”(Jason Lee)

“Saya lahir di Orange, California dan saya dibesarkan di Huntington Beach. Saya mulai bermain skateboard ketika saya berusia lima tahun dan terus melakukannya terus menerus selama bertahun-tahun.”(Jason Lee)

“Anda tidak berhenti bermain skateboard karena Anda menjadi tua, Anda menjadi tua karena Anda berhenti bermain skateboard.”(Jay Adams)

“Beberapa tahun terakhir saya menjadi lebih banyak dalam olahraga. Tumbuh, olahraga yang saya sukai adalah olahraga independen, seperti skateboard. Saya benar-benar suka bermain skateboard, dan belum tentu tim olahraga yang disiarkan televisi.”(Mark Hoppus)

“Jika Anda bermain skateboard, Anda tidak bisa takut orang-orang menertawakan Anda.”(Mark Gonzales)

“Salah satu hal menarik tentang skateboard dan grafiti adalah bahwa skateboard ada dalam dokumentasi suatu tindakan.”(Jeffrey Deitch)

“Ketika skateboard dan punk bergabung, itu benar-benar menjadi subkultur remaja yang besar.”(Jeffrey Deitch)

Kata Kata Keren Anak Skateboared

“Ketika saya masih kecil, ke mana pun saya pergi orang mengatakan saya harus menjadi model, tetapi saya lebih suka skateboard.”(Daria Werbowy)

“Biasanya hal yang menandakan bahwa saya sudah selesai dengan musim dingin dan semua itu adalah saya mulai bermain skateboard.”(Shaun White)

“Skateboarding adalah cara untuk membiarkan tubuh Anda mengendalikan pikiran.”(Shaun White)

“Hal tersulit tentang skateboard adalah konsistensi: Sentuhan sekecil apa pun dari kaki Anda atau hembusan angin dapat membuat papan Anda beterbangan, jadi itu benar-benar permainan siapa pun di luar sana.”(Shaun White)

“Skateboarding membantu satu ton dengan keseimbangan, ketepatan, dengan kesadaran udara … itu membuat indra Anda menjadi tepat dan itu juga cara yang bagus untuk mengalihkan pikiran saya dari hal-hal.”(Shaun White)

“Sangat menyenangkan untuk beralih dari snowboarding ke skateboard karena saya bisa mulai sebagai underdog lagi.”(Shaun White)

“Skateboarding adalah pelatihan, tetapi saya tidak menganggapnya sebagai pelatihan. Itu menyenangkan.”(Shaun White)

“Saya pribadi berpikir skateboard lebih sulit karena memiliki begitu banyak bagian yang bergerak. Dengan snowboarding, kaki Anda diikat ke papan Anda.”(Shaun White)

“Seluruh tubuhku hancur. Saya sudah sering melukai diri sendiri dengan jujitsu, skateboard, sepak bola. Saya kira saya suka hidup keras.”(Scott Caan)

“Ketika saya masih kecil, saya selalu ingin tinggal di California karena saya suka skateboard.”(Demetri Martin)

“Semoga anak-anak sadar Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Skateboarding bisa menjadi gerbang itu.”(Ryan Sheckler)

“Saya suka skateboard. Saya di sini di planet ini untuk skateboard; Saya merasa inilah yang Tuhan ingin saya lakukan. Saya hanya menjalaninya. Saya terluka sepanjang waktu. Saya patah tulang. Itu semua hanyalah bagian dari proses.”(Ryan Sheckler)

“Seluruh hidup saya adalah kehidupan skate. Saya tidak begitu ingat melakukan apa pun selain skateboard.”(Ryan Sheckler)

“Saya hidup untuk naik, dan naik untuk hidup.”(Ryan Sheckler)

“Jika saya tidak bermain skateboard, saya akan suka balap mobil. Saya suka apa pun yang cepat dan aktif.”(Ryan Sheckler)

“Bagi saya, skateboard adalah gaya hidup. Saya benar-benar tidak tahu sesuatu yang berbeda. Hidup saya berputar di sekitar skating. Jika saya bukan pemain skateboard profesional, saya masih akan berseluncur setiap hari.”(Ryan Sheckler)

“Jalan hidup saya telah menjadi berkat dan pengalaman belajar yang luar biasa. Skateboarding adalah hasrat saya dan saya tidak melihat perubahan itu. Ketika saya tidak berseluncur, saya suka berselancar. Saya terbuka untuk pengalaman dan peluang baru.”(Ryan Sheckler)

“Skateboarding selamanya, dan hal-hal seperti kuliah dan cewek hanya merusak masa remaja yang tak henti-hentinya dinikmati.”(Roger Ebert)

“Ketika saya disponsori, itu melambangkan perubahan besar dan perubahan besar dalam skateboard.”(Mike Vallely)

“Saya tidak tahu, Tuan Popular. Saya berada di suatu tempat di jalan tengah. Saya cukup alternatif, hal-hal yang saya sukai. Skateboarding, pada saat itu. Bermain di band sebagai lawan bermain di tim rugby. Anda tahu, hal semacam itu.”(Iwan Rheon)

“Skateboarding bukan untuk anak perempuan sama sekali.”(Nyjah Huston)

“Beberapa gadis bisa berseluncur tetapi saya pribadi percaya bahwa skateboard tidak untuk perempuan sama sekali. Tidak sedikit pun.”(Nyjah Huston)

“Bahkan Gene Kelly: Saya selalu lebih suka dia daripada Fred Astaire, hanya karena dia lebih atletis, seperti bermain skateboard. Lompatannya besar. Ada sesuatu yang sangat hebat tentang gerakannya.”(Harmony Korine)

 

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Website Sholehuddin.com

Komen Lurr