Kata-Kata Anak Nakal

3 min read

kata kata anak nakal

Kata-Kata Anak Nakal – Mengatasi anak nakal sering kali menjadi pekerjaan berat bagi para orang tua dan guru. Sebenarnya kenakalan pada anak-anak, siswa atau pelajar adalah hal yang wajar, karena di usianya yang masih labil dan belum mengerti banyak hal mereka sering kali berbuat sesuatu tanpa berpikir matang. Maka dari itu para orang tua atau guru harus sabar dalam mendidiknya.

Nah, bagi kamu yang merasa masih menjadi anak nakal, yuk berubah menjadi anak yang lebih baik. Ringankan beban orang tua dengan menjadi anak yang baik-baik.

Tidak membuat onar, tidak tawuran, jangan suka bolos sekolah, dan menyakiti orang lain. Apalagi sampai menyakiti orang tua dan guru sendiri.

Berikut adalah 40 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kalimat pepatah,  kata kata sindiran lucu, kata kata keren, ungkapan pribahasa, kata kata inspirasi indah dan kata kata motivasi tentang anak yang sukses, kata kata nakal berkelas dan kata kata nakal tapi bermoral. Kata kata ini sangat cocok dijadikan caption foto/gambar instagram, status facebook, story whatsapp dan lainnya.

Kata-Kata Anak Nakal Yang Sukses

anak nakal
sholehuddin.com
Anak nakal itu bisa sukses dengan caranya sendiri. Dan pertanyaannya, kapan kamu akan menghentikan kenakalanmu untuk memulai suksesmu? -chachaoerco
Katanya nakal dulu baru sukses. Emang loe udah yakin bakalan sukses?”
Kebanyakan orang sukses berasal dari anak muda yang nakal tapi cepat tobat/insyaf. -Mario Teguh
Nakal dulu baru sukses. Itu adalah salah satu kalimat yang disalah gunakan oleh orang-orang yang gak mau usaha ketika masih muda.
Nakal kami itu berkelas. Jadi, bagi kami, minuman keras bukanlah sebuah prioritas.
Walau nakal, bermoral. Meski nakal, masih ingat Tuhan!
Tiada anak yang nakal, yang ada hanyalah anak yang belum mengerti. Tiada anak yang nakal, yang ada hanyalah orang tua yang tidak sadar. Tiada anak yang nakal, yang ada hanyalah pendidik yang buru-buru melihat hasil.  – Alhabib Muhammad Alhabsyi

Kata-Kata Anak Nakal Bijak

kata kata anak nakal
sholehuddin.com
Nakal sudah nggak zaman, yang tren sekarang adalah bahagiain orang tua
Nakal kok bermoral, sekali nakal ya nakal moral itu budi pekerti yang baik. Nakal itu budi pekerti orang yang tak punya akal.”
Anak laki-laki nakal itu wajar! Tapi, kalau ngelawan ibunya, itu kurang ajar! -Kaka Slank
Anak laki nakal wajar, tapi ngelawan orangtua itu kurang ajar.
Emang gue anak nakal, sering kali ngomong kasar, tapi masih dalam batas wajar.
Kami bukan anak yang nakal kok bu. Kami hanya agak sulit diatur. Jadi, tolonglah bantu kami supaya jadi lebih baik lagi.
Laki-laki makin kaya makin nakal, perempuan makin nakal makin kaya.

Kata-Kata Anak Nakal Berkelas

kata kata anak nakal
sholehuddin.com
Cewek itu nolak cowok baik-baik, tapi cowok nakal dipacarin. Kalo disakitin, trus bilang semua cowok sama aja.” -Mario Teguh
Tuhan, aku mohon tumbuhkanlah aku untuk menjadi pribadi dewasa yang tidak nakal lagi.” -Mario Teguh
Laki-laki nakal saat muda itu wajar, asal tidak kriminal.” -Mario Teguh
Maksudnya; jangan jadi perempuan tidak baik karena bahkan laki-laki yang nakal tetap memilih wanita yang baik. Orait?” -Mario Teguh
Wanita itu begitu. Laki-laki baik diabaikan, yang nakal dikejar-kejar. Nanti kalau disakiti, dia bilang semua laki-laki sama.” -Mario Teguh
Anak nakal itu kalau galau, galaunya parah. Tapi, kalau sudah insyaf – tidak ada yang bisa menahan suksesnya.” –Mario Teguh
Anak nakal memang bukan calon orang gagal, tapi kalau nakal terus, memang pasti gagal.” -Mario Teguh

Kata-Kata Anak Nakal Terhormat

kata kata anak nakal
sholehuddin.com
Lebih baik dari yang nakal mencoba jadi yang baik dari pada yang baik mencoba untuk menjadi yang nakal.” -Mario Teguh
Sedikit nakal tak masalah koh. Namanya juga anak muda.” -Cepi R. Dini
Carilah laki-laki yang sudah nakal, jangan cari laki-laki yang baru nakal.
Tak usah terlalu dikekang, senakal-nakalnya laki-laki pasti ingat jalan kembali.
Pria nakal itu wajar, tapi kalo durhaka sama ibu, itu kurang ajar, wajib dihajar!
Yang gak nakal dan yang berusaha aja belum tentu sukses tong, apa lagi loe yang nakal.
Jangan ingat orang yang dilihat nakal tak ada baiknya. Mereka juga tidak mau dilihat sebagai nakal. -Hafiz Hamidun”

Kata-Kata Anak Nakal Tentang Cinta

kata kata anak nakal
sholehuddin.com
Heningnya malam bukan berarti kesempatan untuk berbuat hal yang nakal, tetapi waktu yang tepat untuk mendekatkan diri dengan Tuhanmu.”
Bukan PHP, bukan gombal, bukan nakal, apalagi main-main. Tapi, memang begitulah cara laki-laki menyikapi hubungan.”
Anak nakal memang bukan calon orang gagal, tapi kalau nakal terus memang pasti gagal.”
Kenakalan itu hanya kesenangan sementara dan suatu saat nanti pasti akan sadar dengan berjalannya waktu.”
Aku sadar mendapatkanmu itu tidak mudah karena aku anak yang tidak baik, tapi aku akan terus berusaha menjadi lelaki yang kamu impikan.”
Nakal tak harus berandal. Yang penting tahu saatnya berhenti dan kapan membangun mimpi.”
Bocah nakal sepertiku juga memiliki tujuan yang menurutku baik, yaitu membahagiakan orang tua.”

Nah, bagi kamu yang merasa masih menjadi anak nakal, yuk berubah menjadi anak yang lebih baik. Ringankan beban orang tua dengan menjadi anak yang baik-baik.

Tidak membuat onar, tidak tawuran, jangan suka bolos sekolah, dan menyakiti orang lain. Apalagi sampai menyakiti orang tua dan guru sendiri.

Trimakasih telah berkunjung ke website kami

Kerajinan Dari Rajut

Sholehuddin
4 min read

Kerajinan Dari Quilting

Sholehuddin
7 min read

Kerajinan Dari Plastik

Sholehuddin
6 min read

Komen Lurr